Tips agar blog diterima oleh broker Paid Review

Broker Paid review memang sering membuat watak para publisher seperti kalian meledak,bukan main setiap ada publisher yang mendaftar lalu ia menunggu terkadang Broker paid review tidak memberi tugas untuk dikerjakan.Mengapa demikian,memang dibalik itu ada hikmanya setiap broker mempunyai jalan masing-masing.

Seperti pada broker paid review (blogvertise) syaratnya harus blog yang didaftarkan harus mempunyai kualitas yang bagus di depan advertise.Dan dibroker yang lain tidak jauh bedalah dengan broker yang tadi.

Jika kalian ingin blog anda diterima anda harus mempunyai jenjang yang lebih tinggi,jenjang tersebut dapat anda ambil di point-point yang saya letakkan di bawah ini.

1. Jadikan Blog menjadi pusat sumber



Jika kalian mempunyai website yang sering dijadikan sebagai pusat sumber informasi maka backlink anda akan segera meningkat automatis Pagerank pun meningkat dan di akhir itulah yang membuat advertise nekat menjual sahamnya untuk kalian.

2. Berumur "cukup tua"



Istilah tua bukan hanya dilihat dari umurnya tetapi dilihat juga seberapa profesionalnya tampilan yang sudah berumur cukup tua,jadi pada intinya jika kalian mempunyai website yang sudah lama tapi tampilan yang enggan di lihat maka lihat yang akan terjadi sebaliknya.

3. berkedudukan di mata "SEARCH ENGINE"



Inilah yang di cari oleh para situs yang populer disaat ini yang mencari keunggulan di mata Google atau Yahoo search agar dapat cepat terindeks dan nantinya akan mencuri perhatian paid review agar programnya dapat berjalan dengan sukses.

4. Mempunyai kedudukan di mata "Google Pagerank" dan Rank Alexa



Karena ini babak penentuan yang sebagian besar broker paid review mencari pagerank blog yang lebih tinggi,Lebih tinggi dimaksudkan adalah mempunyai nilai yang lebih besar dari 1/10 bukan dar 10/1 yang biasa digunakan oleh system e-dukasi.

3 comments

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com | 23 April 2010 pukul 22.18

oh gtu ya gan..thanks ya ifox

Admin | 24 April 2010 pukul 20.35

@4580072938067101904.0
Sama-sama

boneka ajaib bonekahortadanpoti.blogspot.com | 30 Mei 2010 pukul 07.55

thx bos..sdg menuju spt yg bos ajarkan..:)

Posting Komentar