Mengaktifkan Scrolling pada Kotak verifikasi Komentar

Scroling,Masalah Kotak Komentar,
Pada pembahasan ini kita akan mengulas tuntas tentang kotak scrolling verfikasi pada kotak komentar.Pada verfikasi kotak komentar sering kita jumpai kotak komentar yang tidak mempunyai scrolling pada kotak verfikasi yang digunakan agar terhindar dari spam.

Setelah saya tahu apa penyebabnya saya langsung berbagi kepada kalian bahwa kotak komentar yang diberi verfikasi yang kita ketemui terkadang membuat kita bingung, Mengapa? karena pada asalnya pemilik admin walaupun ia memberi pada blognya verfikasi kotak komentar itu akan tidak terlihat oleh pemilknya(admin)tidak terkecuali jika ia log out lalu berkomentar dan akan ditampilkan kode verfikasi tanpa scrolling karena penyebabnyanya ialah ia tidak mengaktifkannya dan berikut cara untuk mengaktifkannya.

Sebelumnya jika kalian tidak ingin mempunyai kotak verfikasi kalian bisa meng-updatenya dengan mengikuti tutorial yang saya pinggrirkan di posting ini yang berjudul Cara mengaktifkan Scrolling pada kotak verfikasi.Maka jika kalian ingin berarah ke arah posting pinggiran ini kalian dapat mengklik linknya dan tidak membaca lanjutan dari postingan ini.


1. Masuk ke akun Blogspot anda.

2. Kemudian Klik tata letak/layout dan klik tab Edit Html.Setelah itu cari kode (Scrolling='no') yang disertai dengan kode lainnya.

<iframe allowtransparency='true' expr:src='data:post.commentFormIframeSrc' frameborder='0' height='275' id='comment-editor' scrolling='no'width='100%'/>


3. Setelah itu ganti 'no' menjadi 'yes'.

4. "Simpan" setelan

6 comments

berita bola | 7 April 2010 pukul 03.38

saya lebih menyukai blog yang tanpa verifikasi

Negeriads.com Solusi Berpromosi | 7 April 2010 pukul 03.39

bagus dan keren blognya

kuman on the net | 7 April 2010 pukul 03.48

setuju tuuh sama berita bola, emng risih tuuh pake verifikasi, tapi ada untungnya juga tuuh kalo pasang...(apa yaah keuntungan pasang verifikasi di kotak komentar ?)

BeDa | 8 April 2010 pukul 00.27

Syaa juga lebih suka tanpa verifikasi kata untuk memudahkan sahabat blogger

Salam ukhuwah

Blogger Wonder | 8 April 2010 pukul 00.29

lok pasang kode verifikasi banya errornya... lok pas error mungkin bagi pemula bingung gmn cara kommennta betul tidak...

Anonim | 8 April 2010 pukul 00.30

Info Bagus :)

Menurut saya blog dengan verifikasi membuat orang malas untuk berkomentar, terutama saya heee.....heeee.... heeee.....

Posting Komentar