Tips ikut Paid review tanpa dapat berbahasa inggris

Paid review,tips review,tips ikutan review,bahasa inggris
Orang indonesia memang tidak selamanya dapat bisa berbahasa inggris secepat yang diinginkan tapi pada pembahasan ini saya tidak mengajarkan kalian cara cepat dapat berbahasa inggris akan tetapi disni saya akan memberikan kalian motivasi atau tisp agar dapat tetap ikut dalam program paid review.

Salah satunya adalah menggunakan google translate di halaman google translate kalian dapat mengungkapkan bahasa review kalian walaupun berbahasa indo tetapi setelah review sesuai yang diinginkan kalian dapat terjemahkan ke dalam berbahasa inggris.

Itu cuma satu, akan tetapi cara lainnya adalah mempergunakan suatu software content writer dan software paid review, banya tuh dijual yang murah tetapi bajakan,ini bisa anda pergunakan terlebih dahulu, akan tetapi jika sudah sukses ganti programnya yah dan katakan i dislike bajakan.

Eh, masih ada lagi salah satunya adalah dengan mempergunakan orang yang dapat menerima jasa tersebut dan anda pastinya membayar kepada dia sekurang dari harga review yang ditwarkan oleh broker.


2 comments

1001 bonus | 27 Maret 2010 pukul 23.25

terimakasih tipnya ini sangat bermanfaat bagi yg bahasa ingrisnya kurang lancar

sewa mobil | 13 April 2010 pukul 00.54

thx untuk infonya kawan
sangat berguna

Posting Komentar