Processor Untuk Pemain game berat

AMD Athlon 64,AMD Athlon 64 FX,Processor untuk gammers,ilmukomputer
Mungkin ini adalah salah satu tips dari saya sekedar untuk memenuhi dan mencegah komputer anda rusak dari game yang online maupun online.Memang Game sangat harus sesuai dengan hardware komputer karena jika tidak cocok jangan harap komputer anda dapat bertahan lama.

Processor Terbagi atas beberapa bagian salah satunya adalah processor untuk gamers yaitu:

::AMD Athlon 64
mempunyai Socket 754 dan menggunakan kapisitas cache L2(1mb).Jika diukur kecepatannya processor ini mempunyai kecepatan 2,4-3,0 GHz

:: AMD Athlon 64 FX
Sangat cocok untuk penggemar berat game online karena kapisatas cachenya sama dengan processor 64 dan mempunyai kecepatan 2,6 GHz dan telah didukung oleh sistem operasi dan aplikasi 64 bit


4 comments

Dhar | 29 Maret 2010 pukul 04.32

Blog baru ya? Berapa tuh harga prosessornya?

GudangBlog | 29 Maret 2010 pukul 04.42

wuih.... kebetulan ane suka maen game... tapi kagak ada game bagus di laptop ane.... iya harganya berapa??

agusta27 | 29 Maret 2010 pukul 05.07

laptop saya AMD turion X2, kata temen saya yang lebih tahu soal kompie dan game. prosesor ini adalah kelas minimal yang musti dipake utk main game, soalnya kalo dibawah itu bisa gak karuan ntar laptornya. thanks infonya sob.

oiya saya mau tanya? di baris ketiga itu bener ya kalimatnya gini "game yang online maupun online"?

Miftahuddin | 30 Maret 2010 pukul 01.43

wah bagus tuh untuk gamers.

Posting Komentar