Bantu Vote me on @IDP_keci Contest

Alhamdulillah saya bisa tembus sampai Nominasi 50 peserta dari ratusan yang ikut dalam kontes ini. Saya sangat bersyukur sekali karena saya sempat berdoa kepada Allah S.W.T untuk diberikan IPAD. Dan ternyata dari doaku itu, Allah memberikanku jalan untuk memperbaiki niatku meningkatkan hasil vote dalam kontes ini.
Dari keempat hadiah besar ini, hanya ipad yang saya inginkan. Semoga dengan keinginan serta visiku ini bisa dikabulkan dengan keyakinan yang kuat. Berikut cara yang baik dan benar dalam memilih blog saya sebagai pemilik artikel unik dan menarik  5 Paling dicari di video klip Indah Dewi Pertiwi .


  • Setelah itu, terdapat 50 alamat artikel yang diperlombakan dalam sesi kedua. Silakan cari website saya, untuk mempermudah tekan CTRL + F kemudian ketik Viarocket. Abis itu, muncul deh, alamat gue. 
  • Terakhir, klik bundaran kecil disamping kiri alamat saya. 

Reply to this post

Posting Komentar