Mengurutkan Program pada All Program Secara Alfabet

Pada Episode lalu saya telah memberikan sebuah tata cara untuk mempercantik file type atau biasa disebut dengan Mengubah gambar aikon,semua hal itu dapat kita lakukan dengan mudah apabla anda mempunyai tutorialnya.Diblog ini saya akan memberikan pengalaman menarik anda,yaitu “Tanpa Tutor anda pun bisa”,bagaimana caranya saya akan memberikan anda sebuah tips di postingan yang akan datang.

Lalu,apa yang saya maksud Mengurutkan program pada all program secara alfabet dan apa fungsinya.Mengurutkan program secra alfabet berfungsi untuk mempermudah anda untuk mencari sebuah program dari sisi tersebut bagian itu pasti terkesan menarik dan cantik,makanya untuk mengetahui cara tersebut silahkan ikuti tutorial berikut ini.

  1. Klik Start --> All Program (tempat yang anda ingin urutkan)
  2. Kemudian klik kanan salah satu program yang ada dan pilih Sort By name,secara automatis program akan terurut.All Program Alfabetis
Cukup Mudah kan…
Setelah anda mengenal beberapa tips mengubah seperti dalam hal episode laluyaitu mengubah gambar aikon,kita dapat memberikan tampilan baru pada windows Xp kita.



Reply to this post

Posting Komentar