Faktor yang harus dihindari dalam penggunaan SEO

Faktor harus dihindari dari seo,Search engine,SEO
Menghindari faktor yang tidak berkepentingan dalam SEO search engine optimasion merupakan halhttp://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=2585899920840752755&postID=5594961504508193050 yang harus diterapkan dalam penggunaan ini.Setiap kepentingan SEO tidak selalu harus menyenangkan kalian perlu mengingat bahwa ada yang mengikat kebiasaan tersebut.

Dibawah ini adalah beberapa faktor yang anda harus hindari.Faktor dibawah masih mencangkup tentang penggunaan link dalam SEO.Jadi,anda harus berhati-hati dalam menyebarkan link yang berisikan anchor teks.

Mendapatkan Backlink dari website yang mempunyai Backlink terlalu banyak



Faktor inilah yang sering kali membuat para blogger pusing.Pikirkan saja pada point ke 4 dan point ini jika dicampur madukan kalian tidak mungkin mendapatkan backlink. Setiap backlink akan bereaksi jika blog tersebut berkualitas tetapi blog yang berkualitas tidak akan disebut berkualitas jika blog tersebut tidak mempunyai banyak backlink,Jadi jalan satu-satunya adalah memasang backlink pada blog pagerank 2 karena blog tersebut terkdang tidak mempunyai banyak backlink dan postingnya berkualitas.

Memasang link di blog yang tidak konsisten terhadap atribut-nya "dofollow"



Memasang blog pada "atribut dofollow" merupakan hal yang wajar tetapi jika blog tersebut berubah arah dan mengganti atributnya menjadi nofollow sama juga dengan artikel yang komentari terhapus akan membuat pengaruh besar terhadap Search engine.

Menjual link



Menjual link lebih baik dari pada membeli link itulah anggapan saya.

Mendapatkan backlink dari website rendahan



Pada blog yang tidak berkualitas biasanya disebut sampah alias spam alias tidak terdeteksi oleh google maka dari itu ini akan mempengaruhi kinerja pada Search engine tentunya karena akan bersifat permanen dan menyebar dari blog tidak berkualitas ke blog anda.

3 comments

oketrik | 1 Mei 2010 pukul 00.58

kalau cara menjual link itu gmn y? bisa menghasilkan uang g y? ^_^

satrya | 1 Mei 2010 pukul 01.09

Point 1 : Itulah yang disebut link juice, memang bila kita bertukar dengan blog yag sudah terlalu banyak external linknya, kemungkinan besar kita tidk mendapatkan backlink dari blog tersebut.

point 2 : Sekarang itu baik baik nofollow atau dofollow komentar kita akan tetap terindex search engine, walaupun kita tidak dapat backlink dari blog nofollow.

point 3 : Justru apabila kita menjual link akan menambah external link dan kalo apes PR kita akan di tendang oleh google.

point 4 : Justru apabila kita bertukar dengan website "rendahah"(blog baru) itu lebih baik karena external linknya masih sedikit, apalagi seiirng berjalannya waktu blog tersebut berkembang maka blog anda pun akan dapat keuntungan yg lebih besar, seperti backlink yg semakin berkualitas dari website "rendahan" tadi.

HAPIA Mesir | 1 Mei 2010 pukul 01.13

makasih infonya kawan...biar backlink kita berkualitas juga...memang harus pinter2 memilih juga

Posting Komentar